Goodbye Earth

Goodbye Earth

0
Komentar
Published April 24, 2024

Read more »

:

 

Tonton Drama Korea Goodbye Earth Subtitle Indonesia.

Sinopsis: Sebuah asteroid dalam perjalanan akan menabrak Bumi dalam 200 hari dan menghancurkan planet tersebut. Dunia segera mengetahui berita tersebut dan jatuh ke dalam kebingungan.

Jin Se Kyung bekerja sebagai guru sekolah menengah di Kota Woongchun. Ia mengetahui tentang akhir dunia yang akan datang. Dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan melakukan pekerjaan sukarela di divisi anak dan pemuda di balai kota. Dia berjuang untuk menyelamatkan anak-anak yang berada dalam bahaya. Pacarnya puluhan tahun adalah Ha Yoon Sang. Saat ini ia bekerja sebagai peneliti di sebuah institut penelitian bioteknologi di Amerika Serikat. Setelah berita tentang akhir dunia dirilis, ia terbang kembali ke Korea Selatan untuk berada bersama Jin Se Kyung.

Woo Sung Jae adalah asisten imam di sebuah Gereja Katolik. Imam yang menjadi kepala gereja melarikan diri setelah berita tentang asteroid yang mendekat ini tersebar. Sekarang Woo Sung Jae mengurus jemaat di gereja tersebut. Kang In A adalah seorang komandan batalyon dukungan tempur. Ia berkeliling di Kota Woongchun, yang telah hancur, untuk menyediakan persediaan, transportasi, dan keamanan.

Link Nonton Drama Korea Goodbye Earth Episode 1-12 Subtitle Indonesia

TONTON DISINI

'>
Tunjukkan semua Tampilkan lebih sedikit

Posting Komentar